Senin, 13 Juni 2016

contoh surat lamaran pekerjaan guru

 Yang mau daftar pekerjaan sebagai Guru, ini loh surat lamarannya :), monggo disimak dengan seksama biar langsung diterima :)  
  
  
 
 Sragi, 22 Agustus  2016

     

Kepada Yth. 

Kepala Sekolah PAUD Bunda Kasih
di Sragi.
  


Dengan hormat,
Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan sebagai tenaga pengajar di PAUD Bunda Kasih yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun keterangan mengenai data diri saya, dapat dijelaskan sebagai berikut : 

Nama               : Leli Riasyah
TTL                 : Sragi, 1 April 1990
Agama             : Islam
Pendidikan      : SI Pd.AUD.
Alamat             : Ds. Sragi RT. 01/01 Sragi Pekalongan. 

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya lampirkan :
      Riwayat hidup.
      Fotocopi KTP.
      Fotocopy Ijazah terakhir.

            Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya dapat diterima di lembaga yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. 
                                                                                                     Sragi, 22 Agustus 2016
                                                                                                                Hormat saya


                                                                                                                Leli Riasyah 







RIWAYAT HIDUP 



Yang bertanda tangan dibawah ini adalah :
Nama               : Leli Riasyah
TTL                 : Sragi, 1 April 1990
Agama             : Islam
Pendidikan      : S1 Pd.AUD
Alamat            : Ds. Sragi RT. 01/01Sragi Pekalongan.







                                                                                                     Sragi, 22 Agustus 2015
                                                                                                              Hormat saya



                                                                                                                  Leli Riasyah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar